Selasa, 14 Mei 2013

Tentang diriku

BIODATA KU :
Nama saya adalah Gernhard Riantho Marpaung. Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara.
Saya sekarang kuliah di Jurusan Ilmu Sejarah, Universitas Sumatera Utara "2012".
Saya asli keturunan orang batak dan saya asli warga Medan. Cita-cita saya adalah menjadi pengusaha yang sukses nantinya. Umur saya 19 tahun. Hobby saya adalah sepakbola, nonton TV, dan main games.

SAUDARA :
Saya memiliki 3 orang adik. 1 orang adik laki-laki, dan 2 orang adik perempuan.
Adik saya yang nomor 2 sudah tamat dari SMA tahun ini, dan yang dua lagi masih menempuh pendidikan di bangku SMP dan SD.

ORANGTUA:
Nama ayah saya : H.P. Marpaung
Pekerjaan          : Wiraswasta
Nama ibu saya   : R. Rajaguk-guk
Pekerjaan          : Wiraswasta
Ayah dan ibu saya adalah asli orang batak toba . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar